Brian Kelly Meninggalkan Notre Dame untuk Melatih LSU

Brian Kelly Meninggalkan Notre Dame untuk Melatih LSU

Kerugian Notre Dame dikabarkan menjadi keuntungan LSU. Brian Kelly meninggalkan Fighting Irish untuk menjadi pelatih kepala LSU. Brain Kelly telah menerima tawaran dengan tenor 10 tahun, dengan remunerasi minimal $100 juta.

Tampaknya menjadi bukti bahwa Brian Kelly akan meninggalkan Notre Dame untuk menjadi pelatih kepala LSU. Tawaran menarik ditambah dengan insentif telah membawanya ke LSU. Macan mempertimbangkan ini sebagai perekrutan besar mereka.

Pelatih kepala baru LSU memiliki 263 kemenangan karir. Brain Kelly juga telah membuat beberapa penampilan College Football Playoff dan telah membawa Notre Dame ke dalam campuran lagi.

Harapan The Tigers sangat tinggi dari karyawan baru mereka. Pelatih kepala mereka sebelumnya dapat membawa tim ke final dan mendapatkan gelar nasional kembali ke perguruan tinggi mereka.

Final ini masing-masing adalah Saban, Les Miles, dan Ed Orgeron pada tahun 2003, 2007, dan 2019.

Kemenangan The Tigers dan statistik Brian Kelly bahkan membuat harapan para penggemar sepak bola perguruan tinggi setinggi langit. Penantian kembali meraih gelar juara nasional mungkin akan berakhir pada edisi berikutnya.

Manajemen Notre Dame diharapkan dapat mengangkat Marcus Freeman dari koordinator bertahan menjadi pelatih kepala. Ini bertentangan dengan tradisi tidak mempekerjakan pelatih kepala pertama kali. Keputusan tersebut diambil dengan mempertimbangkan tingkat di mana Notre Dame saat ini berdiri.

Kehadiran Notre Dame di tempat yang stabil telah membuka jalan bagi Marcus Freeman untuk dipertimbangkan untuk posisi Pelatih Kepala. Jika dia ditunjuk, maka dia akan menjadi pelatih kepala pertama Notre Dame.

Brain Kelly mengeluarkan permintaan maaf kepada manajemen Notre Dame karena dia tidak pernah berencana untuk membagikan pembaruan dengan mereka dengan cara ini. Dia sekarang telah menjadwalkan pertemuan tim pada hari Selasa pukul 7:00 ET.